Rabu, 06 Juli 2016

Game Android Seven Knight

Yupss guys. Di postingan kali ini, aku bakalan bahas tentang game HP aja ya. Ok langsung aja game ini adalah game besutan dari Netmarble. Tentu saja kita juga udah tau bagaimana kualitas dari game buatan Netmarble kan contohnya aja Get Rich. Namun guys, kali ini aku nggak bahas tentang Get Rich. Kali ini aku bakalan bahas tentang game Netmarble yang lain yaitu game Seven Knight. Game ini bermodelkan RPG yang dimainkan dengan taktik. Ok langsung aja kita cekidot.


Di game Seven Knight ini, kita akan melakukan sebuah petualangan dengan menggunakan hero-hero atau momon (monster yang ada). Dalam game ini ada banyak sekali hero-hero dan momon-momon yang dikategorikan dalam golongan masing-masing dan tentu saja, karakter utamanya ada 7 ksatria antara lain Rudy, Eileene, Rachel, Dellons, Jave, Spike dan Kris. Selain 7 ksatria, ada beberapa ksatria lain seperti 4 Lords, Ex 4 Lords, Evan Expedition dan lain-lain. Kita lihat langsung yuk gameplaynya.

Seven Knight Gameplay
Dilihat dari grafik gamenya udah keliatan kalo game ini bagus banget untuk dimainin. Sekalian nih bagi temen-temen yang main boleh add char aku "imich21". Jadi disini kita hanya diperbolehkan bermain dengan menggunakan 5 hero saja seperti gambar itu. Namun di inventory kita, tidak ada hanya ada 5. Kita disediakan 99 slot untuk inventory hero dan bisa diexpand lebih besar untuk menampung hero lebih banyak. Ada 5 tipe hero yaitu tipe Power Attack, Magic Attack, All Round, Tank dan Support. Tiap hero memiliki 4 slot item, 1 slot accessory dan 3 slot jewel. Namun slot yang terbuka hanya 2 slot item dan 1 slot accessory. Untuk membuka 2 slot item sisanya, kita harus unlock hero terlebih dahulu dengan menggunakan unlocker Leah atau dengan unlock Hero bintang 6. Untuk membuka slot jewel, kita harus melakukan Transcend terlebih dahulu dengan menggunakan Transcender Fina atau dengan menggunakan hero yang memiliki nama sama dan bintang 6. Selain itu, apabila kita melakukan transcend hero, level hero kita akan terbuka sampai ke level 40. Seperti contohnya adalah Velika yang saya miliki. Kita juga bisa melakukan Power Up untuk hero kita. Untuk melakukan power up, kita bisa menggunakan hero-hero atau monster-monster namun ingat, ketika kita akan melakukan power up hero yang bintang besar dengan menggunakan bintang kecil sebagai tumbalnya, maka persentase power upnya hanya meningkat lebih kecil. Apabila hero kita masih dibawah bintang 6, sebagai contoh bintang 5, kita bisa meningkatkan bintangnya menuju ke bintang 6 asalkan hero kita sudah mencapai level 30 dan power up sudah +5 dengan menggunakan rank up. Apabila kita mau melakukan rank up, kita juga membutuhkan element sebagai tumbalnya. Selain itu, kita juga dapat melakukan fuse hero untuk mendapatkan hero baru. Caranya adalah dengan menggabungkan 2 hero yang memiliki bintang sama, level 30 dan power up +5

Hero Inventory
Velika (Magic Attack)
Lina (Support)
Dellons (Power Attack)
Kris (All Round)
Rudy (Tank)
Element untuk Rank Up
Unlock Slot Item Hero
Transcend Hero
Power Up Hero
Fuse Hero
Rank Up Hero
Hero-hero tersebut nantinya akan membentuk sebuah formasi. Ada 4 macam formasi yang digunakan yaitu:
  • Basic (2 front, 3 back)
  • Balance (3 front, 2 back)
  • Offense (1 front, 4 back)
  • Defense (4 front, 1 back)

Ke 4 formasi tersebut tidak dapat digunakan sembarangan. Kita harus menyesuaikan dengan hero yang akan kita gunakan. Formasi tersebut juga dapat di upgrade. Dengan melakukan upgrade terhadap formasi kita, akan memberikan efek tambahan pada damage dan defense hero kita. Sebagai contohnya, aku memakai formasi Defense (4 front, 1 back) level 29. Efek dari formasi ini adalah 4 hero yang berada di posisi depan akan memperoleh tambahan defense sebesar 7,25% sedangkan untuk hero yang dibelakang akan memperoleh tambahan attack sebesar 72,5%.

Formasi
Selain menentukan formasi, kita juga harus menguasai mastery yang ada. Berikut adalah contoh dari mastery.
Mastery
Mastery tersebut memiliki efek yang berbeda-beda seperti meningkatkan damage, mengurangi HP musuh, mengurangi defense musuh dan lain-lain. Mastery akan terbuka setiap 5 level player. Berhubung disini leveling untuk playernya agak lama, kita bisa menggunakan ruby untuk membuka mastery. So, simpan baik-baik ruby kalian buat mastery ini karena semakin lama, musuh semakin kuat sehingga kita membutuhkan bantuan dari mastery ini. Selain adventure, kita juga bisa memilih beberapa mode permainan seperti Arena (PvP), Celestial Tower, Special Dungeon, Raid, Castle Rush dan Guild War.
Arena, Castle Rush dan Guild War
Adventure, Celestial Tower, Special Dungeon dan Raid









Tidak ada komentar:

Posting Komentar