Rabu, 06 Juli 2016

Outlast 2 2016. Akankah lebih greget dan menyeramkan daripada sebelumnya ???

Masih inget sama game Outlast ?? Yap game besutan dari Red Barrels ini sukses menjadi game horror yang paling nyeremin dan menegangkan banget untuk dimainin. Kabarnya, tahun ini, Red Barrels akan keluarin lagi game horror yaitu Outlast 2 yang katanya bakalan lebih serem dibandingin outlast yang lama. Berikut adalah sedikit cuplikan dari game demo Outlast 2 yang dimainkan ole PEWDIEPIE. Cekidott yukkk....


Yak itulah singkat cerita dari game ini. Mungkin aku bakalan bantu terjemahin sedikit ya. Jadi kita disini bermain sebagai seorang kameramen yang beraam Blake Langermann yang bekerja sama dengan Lynn. Kali ini kita akan melakukan investigasi terhadap sesuatu. Namun tidak lama kita mengalami sebuah kecelakaan ketika hendak menuju ke lokasi dan akhirnya membawa kita ke sebuah gurun di Arizona. Kita akan terpisah dari Lynn dan mungkin, kita juga harus menyelamatkan Lynn.

Memang sih, game Outlast ini konsepnya tetap sama. Kita hanya bermodalkan video recorder saja yang memiliki mode night vision dan kita juga harus menghemat baterai karena baterainya cepat habis. Tapi kali ini alur ceritanya bereda dari sebelumnya. Ok penasarankan dengan game ini, kita tunggu aja bagaimana game ini setelah drills nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar